Pesona Kecantikan Taman Kunang-kunang - keindahan Malam di Kota Malang

Pesona Kecantikan Taman Kunang-kunang - keindahan Malam di Kota Malang



Pesona Kecantikan Taman Kunang-kunang - keindahan Malam di Kota Malang : hai kawan selamat pagi .. bagaimana kabarnya hari ini, semoga selalu bahagia yaa .. aku kembali lagi dengan bahasan tentang wisata yang tentunya ada di negara tercinta ini yaitu di Indonesia tepatnya di kota Apel yaitu Malang .. mungkin wisata ini bisa sebagai referensi untuk kalian yang ingin berlibur dengan keluarga besar dan mungkin hanya berdua dengan pacar kalian ..

Pesona Kecantikan Taman Kunang-kunang - keindahan Malam di Kota Malang, berlokasi di Jl. Jakarta, Oro Oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur .. wisata ini adalah sebuah taman yang mempunyai keindahan saat malam karena di lengkapi dengan lampu LED yang membuat taman ini menjadi lebih indah lagi .. taman ini dilengkapi dengan 96 lampu LED dan keunikan ini setiap zona mempunyai model dan jumlah lampu LED yang berbeda juga tatanannya yang berbeda .. 

Untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu malam di malang mungkin tempat wisata ini bisa menjadi referensi untuk kalian dan pasangan kalian .. di sana juga disediakan tempat duduk yang membuat pengunjung yang datang ke sana merasa nyaman .. dengan keindahan cayaha yang di tampilkan oleh lampu LED itu sendiri akan membuat kita merasa nyaman dan damai menikmati waktu malam kalian di kota Apel ini ... mungkin bagi yang berlibur ke tempat ini bersama keluarga juga bisa memperkenalkaan atau memberi pengetahuan kepada anak-anaknya mengenai jenis-jenis pohon yang tumbuh di area Taman ini .. tempat ini adalah tempat yang cocok bagi kalian yang ingin melepaskan penat setelah bekerja selama seharian apalagi dengan keluarga ..

Pesona Kecantikan Taman Kunang-kunang - keindahan Malam di Kota Malang


Sekian yaa ulasanku tentang Pesona Kecantikan Taman Kunang-kunang - keindahan Malam di Kota Malang .. semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari referensi untuk berlibur menghabiskan waktu malam kalian bersama dengan pacar maupun dengan keluarga besar kalian .. dan tetap jaga kebersihan di tempat wisata ini yaa juga di tempat wisata yang lainnya .. tunggu artikel-artikel ku yang lainnya yaa .. see you next time .. byee ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Kecantikan Taman Kunang-kunang - keindahan Malam di Kota Malang"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!