Melupakan Sejenak Masalalu dengan Keindahan Mangrove Bengkak - Pesona Keindahan wisata di Banyuwangi

Melupakan Sejenak Masalalu dengan Keindahan Mangrove Bengkak - Pesona Keindahan wisata di Banyuwangi
Melupakan Sejenak Masalalu dengan Keindahan Mangrove Bengkak - Pesona Keindahan wisata di Banyuwangi : hai teman selamat pagi, bagaimana kabarnya saat ini semoga selalu sehat dan bahagia selalu yaa .. dan kali ini aku kembali lagi dengan bahasan tentang wisata kembali .. wisata ini adalah sebuah wisata tempat konservasi tumbuhan yang bernama Mangrove .. tempat wisata ini berada di Wilayah Jawa Timur ..


Melupakan Sejenak Masalalu dengan Keindahan Mangrove Bengkak - Pesona Keindahan wisata di Banyuwangi ini terletak di Pantai Tirtawangi, tepatnya di Dusun Possumur, Desa Bengkak, kecamatan wongsorejo, Banyuwangi. wisata ini termasuk wisata yang masih dalam masa pengembangan .. wisata ini cocok bagi kalian yang suka namanya selfie karena di tempat wisata ini banyak  tempat untuk kalian hunting .. Mangrove Bengkak Center ini memadukan antara hijaunya Mangrove dan birunya air laut yang ada di sana .. untuk kalian yang ingin berlibur bersama teman,sahabat,pacar dan mungkin bersama dengan keluarga mungkin ini bisa tempat referensi bagi kalian ..



Melupakan Sejenak Masalalu dengan Keindahan Mangrove Bengkak - Pesona Keindahan wisata di Banyuwangi

Diwisata ini banyak spot foto yang menarik .. ada tempat bagi kalian datang bersama dengan sang pujaan ada tempat yang pas di tepi pantai terdapat lambang love yang terangkai dari bunga-bunga yang indah dan pastinya membuat semuanya lebih romantis .. selain itu di tempat wisata ini ada spot yang menarik yang membuat kalian pemuda untuk melupakan sebentar tentang kegalauan kalian .. di sana kalian tak boleh memikirakan sang mantan yang mungkin terindah hehehe .. dan di sana ada kata-kata yang bakalan buat kalian baper dan mungkin bisa menjadi spot yang hits bagi kids jaman now .. keindahannya akan membuat kalian lebih menikmati hidup kalian ..

Sudah dulu ya pembahasanku tentang Melupakan Sejenak Masalalu dengan Keindahan Mangrove Bengkak - Pesona Keindahan wisata di Banyuwangi semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang lagi cari referensi untuk tempat berlibur yang dekat .. dan tetap jaga kelestarian wisata yang ada di Indonesia ini dan tetap jaga kebersihat di wisata ini juga di wisata yang lainnya .. tunggu artikelku yang lainnya lagi yaa .. see you next time .. bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melupakan Sejenak Masalalu dengan Keindahan Mangrove Bengkak - Pesona Keindahan wisata di Banyuwangi "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!